Saturday, March 19, 2016

Cara mengaktifkan akun DreamSpark

Selamat datang kembali di blog sederhana ini. Kali ini saya akan coba share tentang Microsoft DreamSpark.

Apa itu DreamSpark ?
DreamSpark adalah salah satu program Microsoft yang mendukung pendidikan teknis dengan menyediakan akses ke Software Microsoft untuk tujuan pembelajaran, pengajaran, dan penelitian.

Keuntungan apa saja yang kamu dapatkan ? 
Dengan program ini pelajar akan diberikan akses kepada tool Microsoft Profesional-level developer dan design secara GRATIS. Sehingga kamu dapat mulai mengejar mimpimu dan membuat terobosan untuk masa depan.

Bagi kamu mahasiswa aktif, program ini bisa kamu dapatkan dengan mendaftar di Dreamspark Student signin.


Klik Sign In. Maka kamu akan diarahkan ke halaman login.live.com. Silahkan login dengan akun hotmail atau outlook kamu. Setelah login langkah selanjutnya adalah verifikasi bahwa kamu seorang mahasiswa. Ada berbagai cara yang dapat kamu gunakan untuk verifikasi, diantaranya kamu bisa gunakan akun email dengan domain universitas mu.


Silahkan verifikasi akun kamu dengan metode yang diinkan. Setelah proses verifikasi berhasil maka akun dreamspark kamu sudah aktif.
Untuk daftar software dan program yang bisa kamu kamu dapatkan bisa dilihat di software katalog. Silahkan klik tab Download Software lau klik student software catalog. Berikut adalah tampilan dari software katalog.



Termasuk kamu juga bisa mendapatkan Microsoft Azure gratis. Hanya layanannya terbatas untuk DreamSpark. 
Terimakasih telah membaca postingan saya kali ini. Selamat berselancar semoga bermanfaat.


Bagikan

Jangan lewatkan

Cara mengaktifkan akun DreamSpark
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.